> captain of Black Pearl: love story Reli and Leta

Wednesday, September 14, 2011

love story Reli and Leta

hai! ini cerita dari temen aku, namanya lia.. waktu itu sih masih kelas 8. pas pertama baca, hh beneran deh! ngga percaya lia bisa nulis cerita sedalem ini. ok langsung dibaca aja yaaa. kalo mau tau yang nulis, add fbnya aja  lia prasetia

Reli > cowo 15 thn yg pnya hobby musik & hangout, mantan playboy , Mempunyai pacar yg dia sayang bgt brnama Leta


Leta > cewe 15 thn yg ceria dia banyak disebelin sama temen-temennya oorang-orang banyak yang tidak menyukai leta karna sifatnya yg blagu n' sombong n' plih2 tmen .. Stahun yang lalu leta kecelakaan hingga membuat kedua matanya buta, sejak itu leta yang angkuh , sombong , menjadi sosok cewe yang diam ' tp beruntung leta mempunyai Reli yang sayang banget sama dia ! Tapi leta blom pernah sm sekali ngliat sosok reli

Bisa dikatakan hnya reli yg syang bgt sm leta n nrima leta apa ada.a !

Sampe suatu saat reli kecewa dgn leta...

At (Di lapangan skolah)

leta: rel' gue mashi cantik ga si ?

Reli : enggak !

Leta : (dgn muka kaget) rel' lo masi suka ga ama gue ?

Reli : (dgn muka cuek, n sambil baca komik ) gue ga pernah suka tuh sm lo !

Leta: lo bakal nangis ga klo gue ninggalin lo ?

Reli : (sambil nutup komik nya) ta' lo ga cantik tp lo menarik ' gue ga skedar suka sm lu tapi gue sayang sm lu' n gue ga bakal nangis jika lo ninggalin gue tp gue bakal mati..

Leta : (cuma bisa diam)


at( malam' dirmh leta )

reli : ta' lo mau ga suatu saat hdup dgn gue??

Leta : rel' gue mau hdup dgn lo suatu saat nnti asal suatu saat ada org yg mau ngedonorin mata.a buat gw '

reli : knapa hrus nunggu ada org yg ngdoronin mata untk lo hdup dgn gue?

Leta : krna gue mau ngliat org yg bkal mnjadi tmen hdup gue slamanya..


Seminggu

kemudian....


at rumah sakit (leta ngjalani operasi pendonoran mata )


2 minggu kmudian..

Leta : (nelp reli) rel' gue kangen bgt sm lo ' gue mau ktmu lo ' gue mau ngliat org yg slama ini slalu ada buat gue '

reli : ya udh' di taman ya ...

Leta : ok !


Leta mnuju taman ' n ngliat cowo yg dia yakin adalah reli

leta: rel ' ..... (leta kaget... Ngliat reli yg slama ni cowo yg dia anggap sempurna trnyata dia Buta )

reli : let ?? Kok lo diam aja... Kta.a lo kangen sm gue'

leta : rel'... Lo buta??

Reli : iya' skarang lo udh bisa ngliat gue' apakah lo mau hdup dgn gue??

Leta : enggak !...

Reli : knapa?

Leta : karna lo buta rel !

Reli : ( diam sambil pergi dan membisikan kata kata ketelinga leta) "Let' ... JAGA MATA GW BAIK BAIK YA .."

No comments:

Post a Comment