> captain of Black Pearl: Kata Kata Keren Dalam Anime Naruto

Sunday, March 13, 2011

Kata Kata Keren Dalam Anime Naruto

''I used to think 'FRIEND' was just another word. Nothing more, nothing less. But when I met you I realize what was the word's meaning.''
_gaara

''manusia takkan pernah bisa menang dari rasa kesepian''
_gaara

''aku sudah merasakan balas dendam takkan menghasilkan apa-apa kau masih bisa mundur.. jangan lari kedalam dunia soliteritas yang dukuasai kebencian kau takkan bisa kembali lagi''
_gaara-sasuke

''aku takkan menarik kata-kataku kembali! itulah jalan ninjaku''
_naruto

''Kalau mau saling mengerti , lakukan saja setelah membuat lawan mengalami hal yang sama''
_yahiko- naruto

''aku hanya ign melindungi mereka , walau harus menjalani penderitaan seperti apapun''
_nagato- naruto

''penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang''
_pain

''Shinobi yang melanggar aturan memang disebut sampah, tetapi shinobi yang meninggalkan teman seperjuangannya, lebih rendah dari pada sampah..''
_uchiha obito

''aku tersesat di jalan bernama kehidupan..''
_hatake kakashi

''Kau adalah anaku, dan dengan kekuatan Kyuubi kau akan membangun kembali Konoha''
_minato namikaze

''kalau memang ada kedamaian, biar aku yang menemukannya! aku takkan menyerah!''
_novel pertama jiraya ( nagato )

''tapi suatu saat aku percaya, akan datang zaman dimana orang bisa saling mengerti dalam arti yang sesungguhnya!!''
_jiraya

''aku ingin melakukan sesuatu untuk mengurangi kebencian itu..''
_jiraya

''aku takkan mati sebelum menjadi hokage''
_naruto

''tugas kita adalah jadi panutan untuk generasi berikutnya serta menolong mereka. kalau demi itu, aku akan bertaruh nyawa sambil tersenyum''
_jiraya

''dia bukan alat penghenti perang rahasia konoha! dia Uzumaki Naruto, seorang shinobi yang melindungi konoha!''
_tsunade

''apapun yang dikatakan penduduk desa, kau jonin yang hebat. aku akan mati.. tapi, aku akan menjadi matamu dan menatap masa depan..''
_obito-kakashi

''rasakanlah penderitaan, pikirkanlah penderitaan, terimalah penderitaan, kenallah penderitaan''
_pain

''hanya satu hal yang pasti dalam sejarah. bahwa manusia adalah makhluk yang tidak aklan pernah saling memahami!''
_pain

''selama ada cinta, kebencian akan tercipta dan shinobi akan dikendalikan oleh kebencian. sistem shinobi.. monster bernama kebencian akan melahirkan pain-pain baru..''
_minato namikaze

''kau pasti bisa menemukan jawabannya.. aku percaya padamu..''
_minato namikaze- naruto

''karena aku percaya hanya kamu shinobi yang bisa melampaui hokage keempat''
_kakashi-naruto

''dia memiliki sesuatu yang tidak dimiliki orang lain. dia akan jadi shinobi yang penting bagi desa ini.
kalau ada didekat naruto, aku jadi ingin melangkah bersamanya''
_shikamaru

Rasa sayang tidak akan membuatmu memaafkan semudah itu''''
_pain

"dan aku akan terus berusaha agar keberadaanku diakui oleh seluruh desa dan menjadi hokage kelak "
_naruto

''Yang diperlukan oleh Shinobi bukan jumlah jutsu yang dapat dikuasainya, tetapi yang diperlukan Shinobi adalah tekad pantang menyerah''
_jiraya

''Kalau tanganku patah, akan ku tendang dengan kakiku ini. Kalau kakiku patah, akan ku gigit dengan gigiku ini. Kalau gigiku dihancurkan juga, akan ku lihat dengan dengan tatapan tajam. Dana kalu mataku dihancurkan juga, akan ku gunakan tubuhku untuk melawannya. Dan jika tubuhku dihancurkan juga, aku pasti akan mengembalikan Sasuke ''
_naruto

''Shinobi bukan dilihat dari cara hidupnya, tetapi bagaimana ia mati''
_jiraya

''Kehidupan Shinobi dinilai bukan dari bagaimana menjalaninya, tetapi dari apa yang sudah dilakukannya ''
_jiraya

''Aku akan menolongnya meski harus mengorbankan nyawa karena dia adalah temanku''
_shikamaru

''Ninja Yang Paling Buruk adalah Ninja Pengkhianat Desa … Ninja Yang Lebih Buruk Dari Ninja Pengkhianat Desa Adalah Ninja Yang Membiarkan Temannya Dalam Bahaya ….!!''
_kakashi

"seperti apapun juga.. aku akan terus melangkah dan melangkah untuk menolong sasuke, walau harus mempertaruhkan nyawa seperti apapun.. ”
_naruto

''jangan tarik kata katamu..sekalipun itu akan membawamu kepada kehancuran..karena kau laki laki,,dan itu adalah jalan ninjamu''
_naruto

"aku ini tidak punya orang tua, aku selalu mrasa sendiri sluruh orang didesaku memandangku dengan tatapan kebencian, mereka menganggapku monster, sampai- sampai keberadaanku pun tidak mereka hargai, tetapi ada satu orang yang mengakui keberadaanku, ia adalah orang yang pertama kali mengakui kalau aku ini ada, dan selamanya takkan ku biarkan ia pergi, ia adalah sasuke, sasuke adalah teman terbaikku"
_naruto

"Kau lemah, kenapa kau lemah?? karena kurang sesuatu, yaitu kebencian"
_itachi

"Sepertinya aku harus meninggalkan Konoha demi menyelamatkan Konoha"
 _jiraya

"masa depanmu adalah kematian"
_kakashi

"Aku sekarang bisa melihat segala sesuatu yang tidak bisa kulihat sewaktu aku masih menjadi manusia"
 _pain

" Saat kau mengenal kasih sayang , kau juga menanggung resiko kebencian"
_itachi

"I Lived Because My Father And My Mother give their lives for me"
 _naruto

"Aku hidup bukan untuk sendiri, melainkan untuk membela orang yang berada di dekatku"
_naruto

"You only live once! You need not choose an impossible path. You may live as you like, die as you like… Just… no matter what path you choose… never forget to protect those who are precious to you!"
_sendaime

"Kalian hanya hidup sekali. Jalani kehidupan dan matilah dengan jalan kehidupan yang kalian inginkan.Tapi apapun jalan yg kalian pilih, jangan lupa untuk melindungi orang yg berharga dalam hidup kalian"
_minato namikaze

 "Now there’s something I understand a little better. Hate, sadness, even joy. to be able to share it with another person…Naruto Uzumaki from fighting him i learned that. he knew pain like i did and then he taught me that you can change your path. I wish that one day i can be needed by someone. Not as a frightening weapon…But as the sand’s Kazekage"
_gaara

"Suatu saat nanti kita juga harus menjadi orang yang dipercayakan, bukan lagi orang yang mempercayakan, kalau mau jadi shinobi keren seperti Guru Asuma atau Guru Kakashi"
_shikamaru

"If revenge is called justice, then that justice breeds yet more revenge and becomes a chain of hatred"
_pain

"Takdir setiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir"
_naruto

"Kalau itu artinya cerdas… bodoh selamanya pun aku tak keberatan"
_naruto

"someone who don’t know pain will not know how true peace is like"
_pain

"tidak bisa... aku tidak bisa menjual sasuke"
_naruto

"tapi... sasuke shinobi konohagakure yang sama dengan kita, teman kita! karena itu, aku akan menolongnya dengan bertaruh nyawa! itulah cara konoha!
_shikamaru

"naruto... kau tidak perlu dipukul karena sasuke"
_sai

"sejak kapan kalian membuang ideologi kalian?"
_gaara

"senju dan uchiha, tekad api dan kebencian, naruto dan sasuke.."
_madara uchiha


source : my manga and my self :)

No comments:

Post a Comment